Senin, 28 Januari 2013



hanya lewat jendela

aku suka setiap kali aku berada dalam sudut yang menghadap ke jendela.
Dari jendela yang  bisa membuatku menatap langit dengan lepas meski aku tahu tak mungkin mengukir disana,
kurasa tiada orang yang mencurigaiku saat aku menatap langit lekat-lekat,
melihatnya tanpa alasan bahkan meletakkan sejuta hal yang aku suka disana.
Seperti yang aku lakukan, menulis namamu di langit lewat setiap sudut ini. sudut yang akan jadi tempatku menuliskan namamu.
dimanapun itu
yang jelas cukup aku melihat langit dan namamu akan ada disana.
tapi yang jelas bamamu tetap disini. dihati.


 _edelweise 28jan13_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hari Setelah Kemarin

Hari selalu berganti, yang kemarin kemudian sudah berlalu lantas berganti menjadi hari ini, pergantian tersebut secara jam hanya terus menun...